Selasa, 25 Agustus 2009

pETuALANG CintA ^_^

kulintasi alam cinta
yang tertinggi
tak henti langkah ini
yang ingin selalu menyentuh
sayap-sayap cintamu
aku berharap ada genggaman
yang tak pernah lepas,,
peluk aku,,yang bisa menyentuhku
cium aku,,yang bisa mengecupku
dan aku petualang cinta,,
yang enggan menerima
cinta kedua
dan balaslah cinta dari petualang ini,,,,
dan sebelum cinta ini tumbuh
tuk mentari yang menyinari
dilain hari,,
semoga kau tahu isi hatiku ini,,,
dan aku hanya petualang cinta
menari di atas ayat-ayat cinta
yang harapan menjadi nyata
aku coba
aku rangkul kasihmu,,
balaslah cintaku
mengapa kau abaikan cintaku,,
aku coba membalas cintamu
aku coba pahami inginmu,,,
namun aku hanya petualang cinta
yang ingin temukan cinta yang ada
,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,



Tidak ada komentar: